Sukses

Verrell Bramasta Dekat dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Merasa Tersaingi?

Aurel Hermansyah, menjadi rebutan Verrell Bramasta dan Atta Halilintar?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu sempat digosipkan dengan Verrell Bramasta. Di saat yang bersamaan, ia juga sering membuat konten bareng Atta Halilintar.

Malahan, ada yang mengatakan bahwa Aurel Hermansyah cocok dengan Atta Halilintar. Dari situ, warganet serempak mendoakan keduanya berjodoh.

Terkait hal tersebut, Atta Halilintar menanggapi santai. Ia juga enggan membahas soal kriteria wanita idamannya.

"Aku enggak suka ngomong Aurel tipe aku atau bukan,” kata Atta Halilintar, singkat saat ditemui di acara Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Persaingan

Soal kedekatan Verrell Bramasta dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar tidak melihat hal tersebut sebagai sebuah persaingan. Pasalnya, ia dan Verrell Bramasta pun sudah lama berteman.

"Enggak ah, enggak ada saingan ama Verrell. Verrell bro gue, Aurel juga teman saya. Saya temanan ama Verrell sudah lama juga, jadi enggak ada saing-saingan,” ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Sekali lagi, Atta Halilintar tidak mau memusingkan apa yang selama ini dibicarakan oleh warganet terkait kedekatannya dengan Aurel Hermansyah. Ia hanya meminta agar didoakan yang terbaik.

"Kalau netizen didengerin enggak ada habisnya. Doakan aja lah aku dapet yang terbaik,” tutup Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.