Sukses

Cinta Laura Antusias Bisa Foto Bareng Atta Halilintar

Atta Halilintar sempat memuji Cinta Laura dengan kalimat bernada candaan.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar memamerkan sebuah foto saat sedang bersama aktris Cinta Laura di akun Instagram pribadinya, Rabu (8/5/2019). Mereka kompak memakai busana serba hitam yang dihiasi beragam motif.

Unggahan Atta Halilintar ini kontan menarik perhatian warganet. Pasalnya, keterangan fotonya bersama Cinta Laura ini, ditulis pada waktu berpuasa. Atta pun memuji Cinta dengan kalimat bernada candaan.

"Berbukalah dengan yang manis2..karna yang setia belum tentu manis...ehh salah yaa.. kalau engga setia teruss engga maniss buang aja ke temen. Menurut kamu kita bagusnya bikin konten apa nih?" tulis Atta Halilintar sebagai keterangan foto.

Tak lama setelah diunggah, Cinta Laura mengungkapkan antusiasmenya. Ia juga meminta Atta untuk mengirimkan hasil foto tersebut secara pribadi. "This is so cool!! Whatsapp me the pics please!!!" tulis Cinta melalui akun @claurakiehl.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serbuan Komentar

Foto Atta Halilintar dan Cinta Laura ini juga diserbu oleh komentar-komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengajak Atta bercanda. 

"Berbukalah dengan yg pasti bang,karna yg manis belum tentu pasti," kata @nabillahafx.

"Berbukalah dengan yang sayang karna yang manis belum tentu sayang yhaaa @attahalilintar," tulis @shfwaaa_.

"Jangan manis manis bang nanti diabetes," ujar @sopiaaaee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.