Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 14 Mei 2019: Maira Minta Hiro Jauhi Kakaknya

Keseruan apa yang terjadi pada Anak Langit sore ini?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti kelanjutan sinetron Anak Langit, Selasa sore ini. Maira tampak di dalam mobil ngumpet, posisi mobilnya juga agak jauh jadi tidak terlihat sama Rai juga Bara CS. Melihat Rai gabung dan pergi sama Bara CS. Maira penasaran, mana Hiro-nya?

Sementara itu Anak Langit terus berlanjut, Bara CS keluar dari rumah Korban, Hiro tiba langsung menyerang mereka, terjadi pertarungan di antara mereka. Rumah makin terbakar, Hiro terpaksa lari masuk ke rumah untuk nolong orang dalam rumah.. 

Bude Merry mondar mandir tidak tenang hati karena Finny tidak pulang pulang.. Dia cerita ke Agil gimana, Agil tidak tahu, Agil tidak bisa bantu.. Dia tidak punya uang banyak untuk bayar peralatan dan perlengkapan Salon.

Hiro sudah membawa Maira pulang, Langsung saja Maira yang pingsan sudah dibaringkan di tempat tidur.  Rai bertimakasih sama Hiro tapi dalam hati dia ngerasa bersalah.

Apa yang terjadi di Anak Langit seterusnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasihan

Maira  datang ke Dojo nanyain Hiro, Arik, Asep dan Mawar pada bengong melihat Maira yang mirip Milka. Hiro muncul menemui Maira, dan Maira langsung labrak Hiro supaya jauhi kakaknya...

Selina keluar kamar mau pergi ke kampus, ketika itu tampak Dhani sudah bareng seorang bodyuard. Selina pamit mau pergi ke kampus, tapi  Dhani bilang mulai sekarang Selina akan diantar sama Anton kemana pun pergi.

Gerry pamit pergi ke Pak Edi dan Bu Irene.. Pamit anterin Junior ke playgroup, trus langsung pergi ke kantor. Bu Irene langsung nebak, Sasya masih di kamar ya? Gerry mengangguk. Bu Irene kasihan sama Gerry.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini