Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 13 Mei 2019: Lumpuhkan Anak Buah Bara, Hiro Minta Selina Pergi

Anak Langit Senin sore ini seru ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan mulai pukul 16.25 WIB selama bulan suci setiap hari. Dikisahkan di episode Senin sore ini, Selina nekad menemui kakaknya di basecampnya. Ternyata Bara tidak ada, Badai juga tidak ada. Cuma temannya saja, ada Rai ya.... karena mereka tidak tahu Selina adiknya Bara, mereka godain Selina.

Sementara itu episode Anak Langit juga bercerita tentang Finny dan Bude Merry keluar dari salon mau masuk ke mobil. Bude Merry masih aja ngajak Finny ke bank ambil uang buat belanja peralatan salon. Lupain Soal Rimba deh.. tidak usah dibayar, itu bukan salah Finny..

Bara tampak sedang bersama Badai, Beron dan anak buah Beron. Bara senyum target baru keluar dari salon, kita cegah di depan!!

Rai tampak cemas, dia tidak berani keluar melindungi Selina karena takut Bara makin curiga sama dia. Tidak lama kemudian dia lihat Hiro muncul memakai topeng menolong Selina. Dan, Selina bengong kagum melihat Hiro.

Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Menjawab

Finny kaget karena tiba-tiba mobil Bara mepet dan nyuruh berhenti, Finny yakin itu perampok.. Finny malah tancap gas. Bude Merry panik. Mobil Bara terus ngejar Finny..

Agil kaget dapat Chat dari Budi Merry yang lagi dalam bahaya, dia kasih tahu Rimba. Mang Toha, Rimba, Babe Rojaq dan Agil pun naik motor dan segera menuju jalanan yang dikasih tahu Bude Merry...

Sementara itu, akhirnya Hiro bisa melumpuhkan anak buah Bara, Lalu Hiro nyuruh Selina segera pergi dari sana..  Selina penasaran dan nanya siapa nama kamu?!! Hiro tidak menjawab.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.