Sukses

Celine Evangelista: Aku Mencintai Islam karena....

Celine Evangelista ngaku nyaman berbusana muslim.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista tampil Islami saat menghadiri acara bersama para sahabatnya. Ia mengenakan busana syari lengkap dengan hijabnya yang menutup sebagian badan.

Meski beragama nonmuslim, namun Celine Evangelista mengaku nyaman dengan busana syari yang dikenakannya. Lebih dari itu, ia juga mengaku mencintai Islam karena hidup di tengah keluarga muslim.

Hal ini disampaikan langsung oleh istri Stefan William tersebut melalui saluran YouTube-nya yang diunggah pada Sabtu (11/5/2019).

"InsyaAllah sih apa yang aku lakukan dan niat aku ini enggak salah karena aku merasa nyaman, jujur saja aku juga cinta Islam karena keluarga aku kebanyakan Islam, dan ibuku juga Islam," kata Celine Evangelista dalam video yang diunggah pada Sabtu (11/5/2019) itu.

"Aku juga mencintai Islam, jujur. Aku takut salah bicara sebenarnya, cuma aku pengin ngomong apa yang aku rasakan saja," Celine Evangelista menyambung pernyataannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghargai

Artis yang tengah mengandung anak keempatnya ini juga mengatakan bahwa ia ingin menghormati lingkungannya di bulan suci Ramadan. Celine juga diketahui sempat ikut sahur dan berbuka puasa.

"Dan niat aku InsyaAllah baik, menghargai, keluarga, teman-teman dan semua yang berpuasa, aku juga ingin merasakan indahnya bulan suci Ramadan ini," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini