Sukses

Menunggu Persalinan Sarwendah, Ruben Onsu Sekolahkan Sang Anak di Singapura

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu telah menyiapkan segala kebutuhan Sarwendah selama berada di Singapura untuk persiapan persalinan. Baik itu tempat tinggal, rumah sakit, sampai dengan makanan yang akan disantap setiap harinya.

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga telah lupa menyiapkan kebutuhan anaknya terutama pendidikan selama beberapa bulan di Singapura, sambil menunggu proses persalinan Sarwendah.

"Walaupun liburan Wenda maunya Thalia tetap sekolah setiap harinya," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Dekat Rumah

Ruben Onsu dan Sarwendah sepakat menyekolahkan anaknya selama di Singapura, lantaran‎ tempat tinggalnya di sana tak jauh dari sekolah. Selain itu, hal ini membuat Thalia Putri Onsu tidak jenuh selama berada di Singapura.

"Jadi memang enggak jauh dari rumah, tinggal jalan kaki sampai," kata Ruben.

3 dari 3 halaman

Mainan

‎Untuk mainan, Ruben Onsu Sudah menyiapkan satu koper besar khusus mainan anaknya. Ini agar nantinya sang anak tidak meminta dibelikan mainan baru.

"Mainan sudah ada semuanya. Aku mau di sana enggak beli mainan lagi, nanti butuh koper lagi dan bagasi pulang. Jadi semua sudah disiapkan buat Thalia," kata Ruben Onsu.‎

Loading
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Klarifikasi soal Sarwendah dan Betrand Peto yang Dianggap Berlebihan
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Gelar Konser Tunggal Demi Kuatkan Status Diva Dangdut?