Sukses

Hadiri Acara Fashion Show, Ashanty dan Kahiyang Ayu Terlihat Akrab

Ashanty dan Kahiyang Ayu bahkan kadang terlihat tertawa bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Rupanya, selama ini Ashanty memiliki keakraban tersendiri dengan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Keduanya belum lama ini terlihat bersama ketika menjadi tamu undangan acara peragaan busana koleksi Flora Alto Prive X Tyna Kanna Mirdad.

Kehadiran Kahiyang Ayu dalam acara itu memang menyedot perhatian pengunjung, tak terkecuali salah satunya yang terpana adalah Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu bahkan duduk di samping Kahiyang.

Ashanty terlihat cantik dengan dress biru. Sementara, Kahiyang sangat anggun dengan dress biru bermotif bunga-bunga. Rambutnya disanggul.

Ashanty pun tak sungkan untuk berbicara dengan Kahiyang. Di tengah percakapan, keduanya bahkan kadang terlihat tertawa bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Teman Lama

Sebelum acara fashion show dimulai, Ashanty bahkan mengajak Kahiyang mengabadikan momen pertemuan mereka dalam sebuah video Instagram Story.

Keakraban keduanya memperlihatkan Ashanty dan Kahiyang seperti teman lama. Sedangkan Kahiyang walau seorang anak presiden, tampak begitu membaur dengan tamu undangan yang hadir.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini