Sukses

Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Episode Kamis 9 Mei 2019: Rifa Ditabrak

Liputan6.com, Jakarta Merindu Baginda Nabi episode Kamis sore ini. Rifa mengendarai sepeda motornya pulang dari sekolah. Tiba-tiba dari arah belakang mobil sedan merah menabraknya. Beruntung gadis itu jatuh ke kubangan sawah berlumpur. Namun karena kaget luar biasa Rifa pingsan.

Sementara itu di Merindu Baginda Nabi juga bercerita Pak Nur dan Bu Salaman ditemani dua santri putra sedang sibuk melayani. Ponsel Pak Nur berdering. Bu Salamah langsung menghentikan aktivitasnya begitu mendengar Pak Nur menyebut nama Rifa dengan kaget.

Ustazah Qaita dan Maemunah sedang sibuk mengoreksi lembar kerjaan para santri. Ustaza Fauzan masuk dengan nafas tersengal. Ustazah Qanita kaget. Ustadz Fauzan bilang Rifa kecelakaan.

Rifa terbaring. Selang infus terpasang di tangan kirinya. Pak Nur dan istri menunggui sambil terus menyebut nama Allah dengan air mata mengalir.

Dan Merindu Baginda Nabi selanjutnya....

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Layar Monitor

Ustaz Anam memimpin para santri membaca Alquran. Ustaza Anam membaca surat Yasin dengan air mata terus meleleh. Caca ada di tengah-tengah santri. Dalam hati gadis itu berdoa Ya Allah, selamatkan Mbak Rifa.

Di pojokan sebuah kafe tampak Arum, Tiwik dan Susan berbincang. Mereka masih pakai seragam sekolah. Mereka berbicara setengah berbisik, takut ada yang dengar. Kau hebat Rum. Berani!

Bu Salamah dan Pak Nur masih menunggui RIFA yang belum juga siuman. Bu Salamah membaca Alquaran sambil sesekali melihat monitor. Bu Salamah dan Pak Nur kaget. Mereka melihat garis lurus pada layar di monitor.