Sukses

Sambil Menangis, Arfita Dwi Putri Curhat Sudah Sebulan Pisah dari Anak

Arfita Dwi Putri sudah lama tak bertemu anaknya semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri seolah tidak berujung. Kini hubungan keduanya tengah diguncang dengan isu kehadiran orang ketiga dari pihak Arfita.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (8/5/2019), Arfita Dwi Putri membantah isu perselingkuhan itu. Ia juga mengklaim bahwa pernyataannya ini dapat dipertanggungjawabkan.

"Saya Fita, di sini saya ingin memberikan sedikit klarifikasi mengenai isu rumah tangga saya yang sedang ramai dibicarakan. Pernyataan saya mengenai isu perselingkuhan tersebut adalah sama sekali tidak benar," ungkap Arfita Dwi Putri Kamis (9/5/2019).

Sementara dalam keterangan videonya, Arfita Dwi Putri juga mengungkap fakta baru dalam kisruh rumah tangganya ini. Sambil terisak, wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu mengatakan bahwa sudah sebulan ia tak bertemu dengan buah hatinya, Marco. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebulan Tak Bertemu Anak

"Yg pasti disini sy tetap berdiri kuat utk anak saya. Sudah satu bulan lebih sy tdk bertemu dgn anak sy sndiri bahkan di hari ulang tahun keduanya," ucap Arfita Dwi Putri.

"Sungguh rasa sakitnya luar biasa, sy pendam selama ini dn sy cm bisa menangis, Sy memilih utk diam berharap semua kembali normal. Namun suami sy memilih jalan lain," ia menyambung keterangannya.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Arfita Dwi Putri juga menyampaikan permohonan maaf pada sang suami. Ia berharap agar permasalahan ini segera usai.

"Dgn segala kerendahan hati, sy jg minta maaf kpd @yamacarlos7 atas semua kesalahan sy. Penjelasan, Pengakuan salah dan ribuan maaf sudah sy ucapkan secara pribadi, tp mungkin itu smua tdk akan cukup buat suami sy," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.