Sukses

Billy Syahputra Siap Menikah dengan Kekasih Baru

Billy Syahputra tak mau berlama-lama dalam kesendirian setelah putus dari Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra tak mau berlama-lama dalam kesendirian setelah putus dari Hilda Vitria. Adik kandung Olga Syahputra itu kini telah memiliki kekasih baru.

Meski baru berpacaran, Billy Syahputra berencana untuk menikahi kekasih barunya itu. ‎Hal itu disampaikan oleh sahabat dekat Billy Syahputra, Nikita Mirzani.

"Tahun depan (Billy) mau nikah. Billy datang ke rumah gue malam-malam sama pacarnya si L itu. ngomong 'mam gue mau nikah' segala macam 'bagus, ya gue mendukung'," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Bahkan, kata Nikita Mirzani, ‎Billy Syahputra dan kekasihnya sudah mulai mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Pengantin

Saat ini, Billy Syahputra diketahui sedang mempersiapkan baju pengantin. Ia sudah menemui desainer yang akan membuatkan baju pernikahan mereka.

"Kan sudah ukur-ukur baju.‎ ‎Desainernya dia juga lagi milih-milih. Kemarin kalau enggak salah habis fitting kemeja," ujar Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Tahun Depan

Meski membeberkan kabar Billy Syahputra akan menikah, namun Nikita Mirzani tidak tahu‎ kapan tepatnya tanggal keduanya akan mengucapkan janji suci.

"Ya tahun depan. Tapi gue enggak bisa mendahului mereka. Mau di bulan apa pokoknya gue mendukung," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini