Sukses

Pangeran Harry Jadi Ayah, Begini Celetukan Pangeran William

Pangeran William memberikan ucapan selamat untuk Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Hari paling ditunggu keluarga kerajaan Inggris tiba. Istri Pangeran Harry, Meghan Markle bersalin pada Senin (6/5/2019) di London's Private Portland Hospital. Duchess of Sussex itu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kakak Pangeran Harry, Pangeran William tentunya juga amat berbahagia dengan kehadiran anggota keluarga baru di Kerajaan Inggris. Ia dan istrinya, Kate Middleton, mengucapkan selamat untuk adiknya.

"Tentu kami sangat senang, dan sudah tidak sabar untuk mengunjunginya beberapa hari ke depan," ungkap Pangeran William dalam video yang diunggah oleh akun resmi Kensington Royal, Selasa (7/5/2019).

Anak tertua dari Pangeran Charles dan Lady Diana itu juga menyambut sang adik ke fase yang baru dalam hidup. Yakni fase menjadi orangtua.

"Saya juga mengucapkan selamat datang kepada adikku ke komunitas kurang tidur. Yaitu mengasuh anak," celetuk Pangeran William sembari tersenyum hangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusias

Sementara itu, saat menyampaikan kabar bahwa Meghan Markle telah melahirkan bayi laki-laki, wajah Pangeran Harry terlihat bahagia dan sangat antusias.

"Ini adalah pengalaman paling menakjubkan yang pernah saya bayangkan. Bagaimana seorang wanita melakukan apa yang kita bayangkan di luar pemahaman (melahirkan). Tapi kami berdua sangat senang," kata Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.