Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 7 Mei 2019: Aditya Mohon Monica Pulang

Cinta Suci episode ke-344 kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci ditayangkan kembali Selasa malam ini. Dikisahkan Aditya keluar dari ruang rawat Monica, dan dapat video call dari Ronny menggunakan HP Bu Wahida. Aditya kaget saat tahu Ronny ada di pulau terpencil ingin mencari Suci dan Marcell.

Dikisahkan juga di episode Cinta Suci, seorang perawat tampak sedang membereskan ruang rawat bayi Lestari. Tidak lama kemudian Lestari masuk ke ruangan itu dan kaget menatap incubator bayinya sudah kosong. Lestari bertanya mana bayi saya, Suster?

Sementara di sekitar pintu depan rumah sakit, Lestari tampak kesal berat dengan Nathan. Saat Sandy tidak menemukan Nathan juga, Lestari langsung mengambil HP-nya dan langsung menelepon Nathan.

Ronny tampak berdiri bengong di ambang pintu kamar Pak Surya. Malam itu dia rencananya tidur dengan Pak Surya. Ronny menatap sedih keluar rumah sambil berbisik, Bunda di mana sih Bunda. Temuin Ronny dong, Bunda.

Dan apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Lupakan Bunga

Monica dan Aditya akhirnya keluar dari ruang rawat itu. Aditya sekali lagi mengajak Monica pulang ke rumah Bu Saras, tapi Monica tidak mau. Tiba-tiba Bu Sandra muncul menghampiri mereka.

Aditya mengiba pada Monica untuk pulang bersamanya. Aditya minta maaf telah membuat Monica sedih. Aditya berjanji nggak akan berurusan lagi sama Bianca. Dia juga berjanji akan melupakan Bunga dari hidupnya.

Tanpa Aditya, Monica dan Bu Sandra sadari, Bunga mengintai kejadian itu dari salah satu sudut rumah sakit. Airmata Bunga tampak menetes mendengar ucapan Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.