Sukses

Ngamuk Ditanya soal Pekerjaan Suami, Muzdalifah Beri Penjelasan

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah resmi dinikahi Fadel Islami, seorang pria yang usianya 15 tahun lebih muda. Tak sedikit yang penasaran dengan kehidupan keduanya pasca-menikah.

Keduanya pun menjadi bintang tamu dalam acara televisi Rumpi No Secret, belum lama ini. Saat Feni Rose, pembawa acara menanyakan pekerjaan Fadel, Muzdalifah mengamuk.

Rupanya, Muzdalifah merasa tak nyaman dengan pertanyaan tersebut, ia pun menunjukkan kekesalannya itu. Terkait hal tersebut, Muzdalifah angkat bicara.

"Sebenernya aku enggak marah ya kalau pertanyaannya enak, yang santai gitu, yang tidak menyudutkan kami berdua. Mengundang ke suatu acara, pasti menyampaikannya enak ya. Semua itu saya tidak marah. Ya udah lah mau gimana, hak dia melontarkan pertanyaan, yang penting saya prbadi istilahnya enggak ada sempat gimana-gimana,” kata Muzdalifah, di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

2 dari 3 halaman

Tutup Telinga

Muzdalifah dan suami juga telah menegaskan mereka berdua telah menutup rapat-rapat telinga dari omongan negatif tentang perkawinan mereka. Makluk janda beranak 5 ini menikah dengan berondong alias pria yang usianya jauh di bawahnya.

"Kalau diikutin seperti ya mungkin sudah jalannya. Kan dunia media sudah seperti ini. Tebelin kuping aja, masuk kuping kanan keluar kuping kiri ya. Jadi ya sudahlah kami berdua ambil hikmahnya aja. Yang penting apapun saya enggak pernah marah, mau netizen ngomong begini-begitu kan yang menjalankan kami berdua,” lanjut Muzdalifah.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Pusing

Terlepas dari semua anggapan miring dari masyarakat, kenyataannya ia dan suaminya lah yang menjalani kehidupan rumah tangganya. Jadi, Muzdalifah tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

"Mereka kan hanya lihat di luarnya aja, dalamnya kan enggak tahu, saya yang jalanin. Saya alhamdulillah bahagia, dan mudah-mudahan diberikan kesehatan dan bisa mendidik anak saya dengan baik,” tutup Muzdalifah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani dan 7 Momen Risih di Rumah Muzdalifah yang Dijual