Sukses

Potret Anak-Anak Muzdalifah Bersama Ayah Baru Bikin Terharu

Muzdalifah telah memiliki lima orang anak dari ketiga mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah akhirnya telah resmi menjadi istri Fadel Islami usai keduanya menjalani proses ijab kabul pada Jumat (26/4/2019) lalu. Tentu saja kebahagiaan sedang dirasakan oleh keduanya.

Sebelum menikah untuk keempat kali, Muzdalifah telah memiliki lima orang anak dari ketiga mantan suaminya. Namun begitu, ia hanya sesekali memperlihatkan kebersamaan anak-anaknya dengan Fadel.

Setelah resmi menikah, Muzdalifah sempat mengambil foto bersama Fadel dan anak-anaknya. Hasilnya pun ia unggah melalui akun Instagram @muzdalifah999. Tak hanya foto, Muzdalifah turut menyampaikan doanya kepada Sang Pencipta.

"Alhamdulillahh ya robb engkau maha bsr hanya dngn campur tangan mu & doah orng tua sayaa bsa mndpt kebahagian & mnjadi klrga yg harmonis," tulis Muzdalifah dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa dan Haru

Melihat momen anak-anak Muzdalifah bersama ayah barunya, beragam komentar pun disampaikan oleh warganet. Beberapa terlihat mendoakan kelanggengan Muzdalifah dan Fadel. Tak sedikit juga yang mengaku terharu.

"Salaam bahagia smua kel dan ank2 mb muz terharu," ujar @myhegan.

"Mudah mudahan suami nya syg sm anak anaknya yaa mbk..... Titip anak anak titipan allah itu yaaa mas....... Sayangi mereka seperti anak kandung mu," tulis @mizel_aza.

"Smga langgeng ya Bu....Amin," kata @delyhabeahan93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.