Sukses

Usai Melahirkan, Tubuh Raisa Kembali Langsing

Raisa kembali memosting kegiatannya bersama sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Raisa sedang menikmati masa-masa indah menjadi seorang ibu usai melahirkan.  Seperti diketahui, istri dari Hamish Daud tersebut melahirkan anak pertama mereka pada bulan Februari 2019 lalu. 

Selama lebih dari dua bulan, Raisa memang tak terlihat muncul di hadapan publik. Begitu pula lewat Instagram pribadi miliknya, sang bintang sangat jarang memberikan update soal kehidupan pribadinya.

Baru belum lama ini Raisa posting foto dirinya saat menghadiri acara pernikahan kerabatnya dengan Hamish. Tampil kece, tubuh langsingnya pasca melahirkan pun langsung menarik perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsing

Pada hari Kamis (2/5) kemarin, lewat akun Instagram pribadi miliknya Raisa mengunggah foto mesra bareng sang suami yakni Hamish Daud. Kala itu, keduanya tengah menghadiri acara pernikahan kerabat mereka di kawasan Lembang, Jawa Barat.

Pasangan ini tampak begitu mesra dan serasi mengenakan busana masing-masing. Lewat postingan tersebut, Raisa menuliskan caption manis. "Siang ke malam, dengan plus one-ku selamanya," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Raisa dan Hamish sendiri memang nampaknya menghadiri momen pernikahan tersebut dari siang sampai malam. Keduanya sempat mengenakan dua outfit berbeda di event tersebut.

Pelantun lagu Pemeran utama itu tampil begitu cantik dan manis dengan dua dress warna abu-abu terang. Namun, yang menjadi sorotan adalah tubuh dari Raisa. Yup, baru dua bulan lebih lalu melahirkan putrinya yakni Zalina Rayne Wyllie, kini tubuhnya sudah terlihat langsing!

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini