Sukses

Beginilah Perjuangan Tya Ariestya Melahirkan Anak Kedua

Tya Ariestya berbagi momen saat hendak melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Istri Irfan Ratinggang ini bersalin secara caesar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

Sehari setelah melahirkan, di media sosial Instagram, Tya Ariestya berbagi momen saat hendak melahirkan. Tya mengungkap detik-detik melewati masa kontraksi.

"Selalu dikasih kontraksi yang luar biasa. Aku yang sedang berjuang doakan kami sehat," tulis duta Taekwondo Indonesia ini di akun Instagram pribadinya, Rabu (1/4/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Tya Ariestya dengan wajah yang sedang menahan rasa sakit. Perjuangannya sebagai seorang ibu begitu nampak dalam foto bernuansa hitam putih tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didampingi Suami

Beralih ke Instagram Stories-nya, suami Tya Ariestya juga dengan setia mendampingi. Hal ini diketahui melalui video dengan fitur boomerang yang diunggah Tya.

Dalam video lima detik itu, Tya Ariestya tampak memejamkan matanya sembari mengembuskan napas. Sang suami berdiri tepat di sisinya untuk memberi kekuatan.

3 dari 3 halaman

Kabar Bahagia

Sementara itu kabar bahagia ini pertama kali disiarkan Tya Ariestya kepada wartawan melalui pesan singkat. Ia bersyukur atas kelahirannya yang berjalan lancar.

"Alhamdulillah. Telah lahir putra ke 2 kami, Muhammad Kalundra Ratinggang. Berat 3.5kg, Tinggi 50cm 30 April 2019, pukul 11.13 WIB," begitu isi dari pesan singkatnya, Rabu (1/5/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Video Terkini