Sukses

Della Perez Tak Bermaksud Sebar Kebencian tentang Vanesha Prescilla

Jakarta - Curhatan Della Perez terkait Vanesha Prescilla yang enggan diajak foto sepupunya mendadak viral. Dalam curhatan tersebut, Della mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemeran Milea dalam film Dilan 1990 tersebut.

Diklarifikasi perihal curhatnya, Della Perez menjelaskan semua berawal saat bertemu Vanesha Prescilla di bandara. Sepupu Della kebetulan penggemar dari Milea, karakter yang diperankan Vanesha di film Dilan 1990.

Tetapi, lanjut Della Perez, saat diminta foto bersama Vanesha Prescilla malah tak acuh. Padahal, ia mengaku sudah memintanya sangat sopan. Ternyata, Vanesha menolak karena tidak sedang menggunakan make-up.

“Aku panggil, ‘Milea, Milea, sepupuku mau foto’. Tiba-tiba, dia enggak mau. Melengos saja pergi. Terus, aku ke managernya dan ngomong dia lagi enggak make-up, jadi enggak mau foto. Aku langsung, ‘oh agak gimana ya’. Cuma, ya sudah,” papar Della Perez saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Oleh karenanya, Della Perez merasa kecewa. Menurutnya, sebagai public figure semestinya Vanesha Prescilla bisa berlaku lebih baik saat menolak untuk diajak foto bersama.

2 dari 3 halaman

Bukan Sebar Kebencian

“Aku enggak ada maksud menebar kebencian buat si Milea itu. Tapi, karena sepupu nge-fans wajarlah kecewa. Dia bisa ngomong baik-baik. Enggak apa-apa kalau dia ngomong baik-baik, ‘maaf ya, capek’. Kita pasti mengerti. Aku enggak ada maksud nebar kebencian, cuma utarakan kegelisahan saja,” ujar Della.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Tetapi, Della meminta maaf karena curhatnya di media sosial membuat gempar dan menjadi viral. Pasalnya, ia tidak berniat menebar kebencian pada siapapun.

“Aku juga mau minta maaf kemarin itu cuma utarakan saja isi hati. Aku enggak ada niat ngejelekin atau gimana, itu enggak ada,” tandas Della. (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Della Perez Akui Salah Sebut Vanesha Prescilla Sombong
Artikel Selanjutnya
Komentari Artis Menghindar saat Diwawancarai, Kevin Aprilio Sindir Siapa?