Sukses

Della Perez Akui Salah Sebut Vanesha Prescilla Sombong

Vanesha Prescilla sempat menolak ajakan foto dari sepupu Della Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan Della Perez di media sosial tentang Vanesha ‎Prescilla sempat membuat heboh dunia maya. Adik mendiang Julia Perez (Jupe) itu menganggap Vanesha ‎Prescilla adalah wanita yang sombong.

Perkataan itu dilontarkan Della Perez, karena Vanesha ‎Prescilla enggan diajak berfoto bersama sepupunya. Padahal, sepupunya sudah meminta berfoto secara baik-baik.

Della Perez tak menyangka unggahan yang bertuliskan 'Milea ya Allah Sombongnya' ternyata viral di dunia maya.

"Viral ya, enggak menyangka banget bisa kayak gini. Jadi heboh," ujar Della Perez ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Bahkan karena hal itu kini berimbas dalam kehidupannya. Setiap ia berjalan di keramaian, ia selalu‎ dicap pansos karena dianggap telah menjelek-jelekan nama Vanesha ‎Prescilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dianggap Pansos

"Di jalan selalu ada yang bilang 'wah, ini kemarin yang ada masalah sama si itu ya, yang Dilan ya', gitu saja sih. Setiap gue jalan, 'Dasar lo pansos', gitu. Lebih lebih dari kasus gue yang kemarin nih kayaknya nih. Tapi ya sudah-lah‎," ujar Della Perez.

3 dari 3 halaman

Akui Kesalahan

Menurut Della Perez dirinya tidak bermaksud menjelek-jelekan Vanesha ‎Prescilla. Della pun mengakui kesalahannya mengunggah perkataan yang viral tersebut.

"Bukannya niat aku buat bikin nama dia jelek, bukan. Aku juga ada rasa kayak gimana gitu. Kita kan manusia biasa-lah ya, kita bukan nabi. Mungkin itu kemarin kesalahan fatal saya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.