Sukses

Alasan Zaskia Adya Mecca Pensiun Jadi Artis

Zaskia Adya Mecca memilih untuk fokus di dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca memutuskan untuk meninggalkan nama besarnya di panggung hiburan Tanah Air. Artis 31 tahun itu memutuskan untuk fokus sebagai pebisnis. Saat ini, Zaskia diketahui memiliki usaha pakaian muslim wanita.

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini tentu punya alasan tersendiri meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Lantas apa alasan Zaskia Adya Mecca?

Dalam sesi acara talkshow "Kampus Shopee: Dari Lokal untuk Global", Zaskia Adya Mecca berbagi pengalamannya berbisnis, sekaligus membeberkan alasannya kenapa meninggalkan dunia artis.

"Tahu enggak sih kenapa saya enggak mau lagi balik lagi syuting? Karena saat syuting stripping itu bisa sampai pagi dan waktu saya bisa habis di lokasi syuting," ucapnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayaran Lebih Besar

Nyatanya syuting yang menguras waktu menjadi alasan utamanya berhenti dari dunia peran. Pun keuntungannya juga lebih besar di dunia bisnis yang ia geluti.

"Kalo ditawarin syuting lagi, berani bayar saya berapa? Karena keuntungan lebih besar ketika saya berdagang," jelasnya lagi.

"Waktu bisa saya atur sendiri. Sebenarnya itu enak banget. Jadi saya lebih memilih jadi pengusaha," ungkapnya tegas. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.