Sukses

Zaskia Adya Mecca Sebut Dirinya Mantan Artis

Zaskia Adya Mecca saat ini lebih aktif di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari dua tahun lamanya Zaskia Adya Mecca tak aktif lagi di layar kaca. Selain mengurus lima orang anak, istri Hanung Bramantyo ini juga sibuk mengurus bisnisnya yang bergerak di bidang fashion muslimah. 

Meski begitu, Zaskia Adya Mecca masih sangat aktif di media sosial. Saking aktifnya, sejumlah rekannya menyebutnya sebagai selebgram dan bukan lagi seorang artis. Dia pun mengakui hal ini.

"Aku sempat yang 'kok gitu sih'. Tapi ya dengan bangga sekarang aku memang selebgram aku influencer, aku pedagang dan aku mantan artis," imbuh Zaskia Adya Mecca saat ditemui di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selektif

Zaskia Adya Mecca menjelaskan bahwa ia memang sangat selektif mengambil pekerjaan di televisi. Prioritasnya saat ini adalah mengurus buah hati. 

"Mungkin, karena mau gimana, di TV sudah jarang, ditawarin sinetron pun akunya lagi tidak mau gitu kan karena aku memang enggak mau waktuku diambil banyak. Mungkin suatu saat kalau nanti anakku yang bayi ini sudah masuk sekolah," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Lama

Saat ini Zaskia Adya Mecca hanya mengambil pekerjaan yang tak makan waktu syuting lama. Ia pun bersyukur karena masih ada tim produksi yang menyanggupi persyaratannya.  

"Jadi kalau ada tawaran syuting aku selalu bilang aku cuma bisa 8 jam, 'Lo bisa nggak nyanggupin?' Alhamdulillah kemarin ada web series aku cuma bisa 8 jam kerja," imbuhnya.

"Terus ada tawaran iklan, aku cuma bisa 10 jam kerja maksimal, dan itu juga sebulan dua kali, diiyain juga. Jadi ketika ada tawaran yang bisa sesuai dengan Schadule yang aku kasih, ya aku ambil," sambung Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.