Sukses

Sedang Hamil, Kartika Putri Terserang Penyakit Ini

Kartika Putri tengah mengandung buah hati pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kondang Kartika Putri berbagi kabar bahagia. Istri Habib Usman Bin Yahya tersebut sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Lewat akun Instagram, Kartika Putri berbagi tentang kendala yang dialami saat usia kandungannya masih sangat dini. Wanita berhijab ini pernah terserang penyakit cacar air.

"Nah ini waktu dede bayi umur 11 mingguan dan bundanya kena cacar air karena tertular kakak Sajid yang kena cacar air, dari ketularan juga di sekolahnya dan di sini aku merasakan patah hati yg teramat sangat karenamu nak," tulisnya, Selasa (30/4/2019).

Bersama dengan penuturannya itu, Kartika Putri menyertakan video hasil USG saat janinnya berusia 11 minggu. Dalam video itu, sang janin tampak sehat.

Beruntung saat ini sakit cacar yang dialami Kartika Putri dan putranya sudah pulih. Artis berusia 27 tahun ini berharap agar kesehatan dirinya dan janinnya selalu dalam kondisi yang stabil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Suami

"Alhamdulillah ada Suami, keluarga dan sahabat yg luar biasa yg bikin aku kuat dan MasyaAllah jagoan bunda juga kuat.. alhamdulillah kita sembuh ya nak," papar Kartika Putri masih dalam unggahan yang sama.

"Mohon doanya baby juga sehat wal afiat dan tidak kurang apapun nanti smp lahir aamiin.. Allah Maha Baik.. Bismillah," ia mengakhiri keterangannya.

3 dari 3 halaman

Umumkan Kehamilan

Sementara itu, pertama kali Kartika Putri memberi tahu publik tentang kehamilannya melalui akun Instagram. Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena akan dikaruniai anak pertama.

"Alhamdulillahi Robbil `AlaminAllah sudah memberikan kepercayaan kepada aku dan @habibusmanbinyahya seorang anak yang sedang aku kandung," tulis Kartika Putri dikutip dari Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.