Sukses

Dipo Latief ke Kelab Malam Saat Nikita Mirzani Melahirkan?

Banyak orang mungkin bertanya-tanya, ke mana Dipo Latief saat Nikita Mirzani melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki secara caesar pada Minggu (28/4/2019). Nikita melewati persalinan tanpa didampingi oleh ayah dari sang anak, Dipo Latief.

Banyak orang mungkin bertanya-tanya, ke mana Dipo Latief saat Nikita Mirzani melahirkan? Kepada sahabat yang mendampingi Nikita Mirzani melahirkan, Fitri Salhuteru, pengusaha sukses itu sempat menyampaikan kabarnya.

"Dia ada telepon Kak Fitri pagi, tapi enggak keangkat. Akhirnya WhatsApp, dia bilang aku habis itikaf di masjid doain Niki. Gitu versinya dia," ungkap Nikita Mirzani dalam saluran YouTube MOP Channel pada Senin (28/4/2019).

Tapi setelah ditelusuri, Nikita Mirzani meyakini bahwa Dipo Latief tak melakukan itu. Dipo tidak melaksanakan itikaf di masjid seperti pengakuannya kepada Fitri Salhuteru. Hal ini tentu membuat Niki kesal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pergi ke Kelab?

"Ternyata dia pergi kelabing. Kok orang sebaik Kak Fitri masih dibodoh-bodohi sama dia. Itu sampai ada videonya, sampai ada fotonya dia di kelab," imbuh artis kontroversial tersebut.

Ichsan Akbar yang menjadi pewawancara dalam konten YouTube tersebut, kemudian bertanya kembali mengenai kebenaran Dipo Latief mengaku itikaf jelang Nikita Mirzani melahirkan.

"Di hari yang sama, iya betul. Karena itikaf kan harus satu malam. Ada kok buktinya. Makanya di situ Kak Fitri kayak kecewa, 'Kok sudah tahu Nikita mau ngelahirin, kok sempat berbohong terus sempat ke kelab?' Kak Fitri marah banget," terang Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini