Sukses

Tak Makan Sembarangan, Ed Sheeran Bawa Chef Pribadi saat Konser di Indonesia

Ed Sheeran adalah seorang pescatarian.

Liputan6.com, Jakarta Ed Sheeran akan menggelar konser di Indonesia. Konser tersebut akan berlangsung pada Jumat (3/5/2019) mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Untuk diketahui, Ed Sheeran adalah seorang pescatarian. Artinya, ia hanya mengonsumsi ikan dan makanan laut lainnya. 

Bahkan ketika konser pun, Ed Sheeran membawa chef pribadi yang khusus menyiapkan makanan untuknya. Hal itu disampaikan oleh Peter Hardjani selaku CEO PK Entertaiment.

"Menariknya, Ed Sheeran itu pescatarian, hanya makan seafood. Jadi nanti dia bawa personal Chefnya yang menyiapkan makanan,” kata Peter Hardjani saat menggelar konferensi pers konser Ed Sheeran di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chef

"Jadi nanti juga ada micro kitchen, untuk Chefnya masak makanan buat Ed Sheeran,” lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Konser

Konser bertajuk Divide World Tour 2019 itu terselenggara atas inisiasi PK Entertainment sebagai promoter. Jakarta menjadi lokasi penutup untuk di Asia. Konser ini juga dipersembahkan oleh Bank Mandiri, dengan main sponsor Tokopedia. 

Tak hanya Ed Sheeran, ini juga akan dimeriahkan oleh group band rock asal Jepang, One Ok Rock. Band pembuka tersebut akan tampil mulai pukul 18.45 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.