Sukses

Dipo Latief Akan Jenguk Anak Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tak melarang Dipo Latief untuk melihat anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani baru saja melahirkan buat cinta pernikahan sirinya dengan Dipo Latief di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang, Minggu (28/4/2019). Berjenis kelamin laki-laki, anak ketiga Nikita Mirzani lahir dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 cm.

Meski dirinya kini tengah berseteru dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, namun Nikita Mirzani tak melarang Dipo Latief untuk menjenguk dan melihat anaknya.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani kepada Uya Kuya melalui sambungan telepon. "Tadi kan teleponan sama Niki, Dipo sudah menelepon dan mau datang katanya," ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung

Sebagai sahabat, Uya Kuya menyambut baik keinginan Dipo Latief untuk menjenguk anak Nikita Mirzani. Terlebih anak tersebut adalah darah dagingnya sendiri. ‎"Ya bagus-lah mau datang," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Videocall

Sebagai sahabat Uya Kuya tak lupa memberikan selamat kepada Nikita Mirzani atas kelahiran anak ketiganya. Meskipun Uya Kuya juga belum menjenguk Nikita Mirzani di rumah sakit.

‎"Gue belum jenguk, baru videocall-an saja. Tapi selamat ya Nik," kata Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini