Sukses

Iwan Fals Raih Lifetime Achievement SCTV Music Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta - Konsistensi dan musikalitas Iwan Fals di‎ industri musik Tanah Air sudah tidak bisa diragukan lagi. Pelantun "Bento" itu sudah puluhan tahun menapaki kariernya sebagai penyanyi, dan telah menciptakan tembang-tembang hits yang menginspirasi banyak orang termasuk para musikus kenamaan Indonesia.

Judika mengungkapkan, Iwan Fals adalah musikus yang mengajarkan bagaimana membuat dan menyanyikan lagu dengan hati. Sebab semua musik yang dibawakan Iwan Fals memiliki daya tarik sendiri buat pendengarnya.

"Saya suka nyanyiin lagu bang Iwan, semua lagu-lagunya itu ada ruhnya. Makanya saya mencoba menaruh ruh dalam setiap lagu-lagu saya agar bisa menjiwai," ujar Judika di SCTV Music Award 2019 yang digelar di Studio 6 Emtek City,Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Life Achievement

Lantaran hal itu, Iwan Fals mendapat penghargaan spesial sebagai Lifetime Achievement di ajang SCTV Music Awards 2019. Terlebih karya-karyanya telah melegenda dan banyak disukai oleh semua kalangan, dari yang muda sampai tua.

 

3 dari 3 halaman

Untuk Semua

Di atas panggung SCTV Musick Award 2019, Iwan Fals ‎mempersembahkan penghargan tersebut buat semua insan musik Indonesia. Tak lupa ia juga memberikan penghargaan tersebut buat para pencinta musik Tanah Air dan juga para penggemarnya, Oi.

"Ini buat kita semua," kata Iwan Fals.

Loading
Artikel Selanjutnya
Iwan Fals Ajak Penonton Konsernya Punguti Sampah
Artikel Selanjutnya
Konser Iwan Fals, Panitia Wajib Bikin Kegiatan Tanam Pohon