Sukses

Nagita Slavina Sempat Ingin Akhiri Pernikahan dengan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat diguncang prahara. Seperti diketahui, jalinan cinta keduanya sempat diisukan terusik oleh kehadiran orang ketiga dari pihak Raffi Ahmad.

Dalam saluran YouTube-nya, teman Nagita Slavina, Dimas Beck penasaran. Apakah permasalahan rumah tangga itu sempat membuat Nagita Slavina putus asa untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Pernah enggak lo kayak 'Ini kayaknya sudah?'," tanya Dimas Beck dalam video yang diunggahnya belum lama ini. Dan jawaban Nagita Slavina terbilang mengejutkan.

"Ya pernahlah pasti, ada lah pasti," kata ibu satu orang anak tersebut kepada Dimas Beck.

Namun tentu saja Nagita Slavina tak menyerah begitu saja. Komitmen pernikahan membuatnya terus berjuang mempertahankan keutuhan rumah tangga.

2 dari 3 halaman

Memilih

"Itu kan semua kita yang memilih, mau apa enggak. Yang milih mau nikah kan kita, yang milih tanpa paksaan juga kita. Ya sudah sekarang tinggal mau ngejalanin apa enggak," jelasnya.

Nagita Slavina juga mengungkap salah satu penolongnya dalam melewati setiap cobaan hidup. Baginya, doa adalah kunci dari segalanya.

3 dari 3 halaman

Kekuatan Doa

"Menurut gue doa itu adalah kekuatan karena kalau kita enggak berdoa, lo mau diterjang badai kayak apa pun enggak akan kuat," papar Nagita Slavina

"Misalnya dalam keadaan sesulit apa pun itu ada dua penyembuhnya, tidur dan doa. Jadi kalau gue lagi stres, suntuk gitu gue tidur aja. Nanti pas bangun pasti lebih indah," sambung bintang FTV itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Diramal Sembuh dari Penyakitnya, Asalkan?
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berpelukan Saat Mengunjungi Milford Sound di Selandia Baru