Sukses

Gelar Pengajian, Irish Bella Nangis Saat Sungkem dengan Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Irish Bella dan Ammar Zoni akan menyandang status sebagai suami istri. Pernikahan keduanya akan dilangsungkan tiga hari lagi, yaitu pada 28 April 2019.

Jelang hari bahagia itu, Ammar Zoni dan Irish Bella melangsungkan acara pengajian secara bersamaan. Dalam pengajian ini, Ammar Zoni dan Irish Bella bersama keluarga besar mengenakan busana muslim serba putih.

Salah satu rangkaian acara dari pengajian tersebut adalah sungkeman. Dalam kesempatan ini, Irish Bella tak kuasa menahan air matanya.

"Restu ibu," tulis fotografer Diera Bachir sebagai keterangan foto di Instagramnya, Kamis (25/4/2019). Fotonya memperlihatkan Irish Bella yang menangis saat mencium tangan sang ibu.

Dalam foto berikutnya, Irish Bella juga tak kuasa menghalau air mata saat sungkem dengan ayahnya. Suasana haru begitu terasa dalam rangkaian acara tersebut.

2 dari 2 halaman

Kesempurnaan

Sementara itu, bagi Irish Bella, seorang manusia jauh dari kata sempurna karena makhluk tempat salah dan lupa. Pemeran film Kembang Kantil ini pun menyebut bahwa kesempurnaan hanya milik Yang Maha Kuasa.

Baginya, bukan kesempurnaan yang menjadi syarat wajib bagi pasangan hidupnya. Namun dalam mencari pasangan, dirinya lebih mewajibkan sosok yang selalu menghormati dan juga menganggap pasangannya istimewa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Tak Mau Ammar Zoni Terlalu Sempurna
Artikel Selanjutnya
Ultah, Irish Bella Dapat Kado Mewah dari Ammar Zoni