Sukses

Gelar Pengajian, Irish Bella Nangis Saat Sungkem dengan Orangtua

Irish Bella dan Ammar Zoni gelar pengajian jelang menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Irish Bella dan Ammar Zoni akan menyandang status sebagai suami istri. Pernikahan keduanya akan dilangsungkan tiga hari lagi, yaitu pada 28 April 2019.

Jelang hari bahagia itu, Ammar Zoni dan Irish Bella melangsungkan acara pengajian secara bersamaan. Dalam pengajian ini, Ammar Zoni dan Irish Bella bersama keluarga besar mengenakan busana muslim serba putih.

Salah satu rangkaian acara dari pengajian tersebut adalah sungkeman. Dalam kesempatan ini, Irish Bella tak kuasa menahan air matanya.

"Restu ibu," tulis fotografer Diera Bachir sebagai keterangan foto di Instagramnya, Kamis (25/4/2019). Fotonya memperlihatkan Irish Bella yang menangis saat mencium tangan sang ibu.

Dalam foto berikutnya, Irish Bella juga tak kuasa menghalau air mata saat sungkem dengan ayahnya. Suasana haru begitu terasa dalam rangkaian acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempurnaan

Sementara itu, bagi Irish Bella, seorang manusia jauh dari kata sempurna karena makhluk tempat salah dan lupa. Pemeran film Kembang Kantil ini pun menyebut bahwa kesempurnaan hanya milik Yang Maha Kuasa.

Baginya, bukan kesempurnaan yang menjadi syarat wajib bagi pasangan hidupnya. Namun dalam mencari pasangan, dirinya lebih mewajibkan sosok yang selalu menghormati dan juga menganggap pasangannya istimewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.