Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 23 April 2019: Ronny dan Sherly Menghilang

Cinta Suci Selasa malam ini ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci Selasa malam ini tentang Suci, Marcell, Sherly dan Ronny menyusuri jalanan kampung sambil teriak memanggil Dahlia. Saking paniknya mencari, Ronny dan Sherly sampai ketinggalan.

Dikisahkan Cinta Suci episode malam ini juga saat Ronny mau pergi, tiba-tiba Ronny mendengar suara teriakan. Ronny kaget itu kan suaranya Nenek Dahlia? Ronny kemudian melihat ada sebuah rumah yang agak jauh dari rumah penduduk di dekat situ.

Sementara itu di tempat Marcell dan Suci, setelah mereka lelah mencari keberadaan Dahlia, mereka baru sadar Sherly dan Ronny sudah tidak ada. Suci panik dan mengajak Marcell putar balik lagi.

Dan saat Ronny hampir masuk, tiba-tiba Marcell muncul bersama Suci dan Sherly. Marcel mengajak Ronny pergi tapi Ronny tetap memaksa ingin mencari Dahlia ke dalam rumah karena dia yakin Dahlia ada di dalam.

Dan, Cinta Suci selanjutnya.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panjat Jendela Rumah

Karena tidak ada orang di rumah Bu Wahida, Bunga akhirnya melangkah ke samping rumah dan berencana masuk ke dalam dengan cara memanjat jendela rumah. Bunga tidak menyadari ada yang mengikutinya.

Kembali ke rumah Alexa, masih di hadapan Alexa, Pak Surya kembali minta maaf dengan semua ketidaknyamanan yang pernah dilakukannya di keluarga Bu Wahida.

Marcel dan Suci yang masih berada di persembunyian mereka bersama Ronny dan Sherly. Posisi mereka tidak jauh dari tempat penyekapan Dahlia. Tiba-tiba Ustad Husnul mendekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini