Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 22 April 2019: Caca Marah ke Putra

Orang Ketiga malam ini seperti biasa ditayangkan pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Orang Ketiga malam ini tentang Aris yang balik ke rumah. Dia Kaget lihat Caca udah nunggu di teras. Caca masih nggak enak soal lensa. Entah bagaimana mau ganti. Dan tetap paksa Aris terima uang Rp 200 ribu. Tapi Aris nggak mau. Pas itu pembantu harian Aris datang. Bilang dia mau pindah luar kota. Jadi mulai besok dia ga bisa kerja lagi. Aris kaget tapi iyain.

Masih di episode Orang Ketiga yang sama, Rossy balik bete. ketemu Dimas. Rossy cerita soal Aris yang kasih kalung lambang komitmen ke Caca. Emang kalung itu udah dia balikin. Tapi harusnya Aris nggak kasih ke Caca. Dimas lihat Rossy nangis. Dimas malah bilang capek ah lihat Rossy nangis terus.

Tiba-tiba hujan turun. Dimas senyum dan malah tarik tangan Rossy. Dimas ajak Rossy main hujan. Rossy jadi tertawa-tawa. Ciprat cipratan hujan sama Dimas. Dan, Dimas senyum tatap Rossy dan bilang, gitu dong. Ketawa. Senyum. karena kamu itu cantik banget kalo ketawa… deg! Rossy tercekat. 

Bagaimana kisah Orang Ketiga selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Genggaman Tangan

Caca sedang siram tanaman di taman depan rumah Aris. Tapi selang macet. Aris bantu. Tapi karena apalah, tangan mereka jadi sentuhan berdua. Caca salting lagi tatap Aris. Putra di mobil mau datangi Caca lagi. Dia nggak akan menyerah. Tapi, dia kaget lihat Aris dan Caca sedang genggaman tangan. Jreng! Putra pedih dan cemburu.

3 dari 3 halaman

Jadi Sewot

Putra turun dan panggil Aris. Jelas, Aris dan Caca kaget. Putra jadi sinis ke aris karena dekat Caca lagi. Caca jadi sewot ke Putra dan marahin Putra serta bela Aris. Dia minta Putra pergi aja. Karena dia bukan Yuni, istri Putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini