Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 16 April 2019: Kehujanan, Marcell Minta Maaf pada Suci

Cinta Suci malam ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru cerita Cinta Suci. Malam ini tentang Alexa tiba di rumah sakit dan langsung masuk ke ruang rawat Suci. Di ruangan itu Alexa tidak menemukan Suci. Hanya ada seorang perawat yang sedang membenahi kasur yang dipakai Suci tadi.

Sementara itu cerita Cinta Suci episode malam ini masih berlanjut. Marcell tampak menelepon Suci tapi nggak diangkat-angkat. Dia akhirnya kesal dan mengira Suci masih marah padanya dan sengaja menghindar. Marcell akhirnya memutuskan pergi dari rumah itu.

Saat mobil Marcell baru keluar dari pagar rumah kontrakan Dahlia, di saat yang sama motor yang dikendarai Doni dan Suci pun tiba di depan pagar rumah itu. Marcell dan Suci saling bertatapan.

Marcell menghentikan mobilnya di pinggir jalan lalu keluar dari dalam mobil itu dan menghampiri motor Doni yang berhenti. Suci bertanya mau apa Marcell datang ke sini. Marcel bilang dia mau minta maaf.

Apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekanak-kanakan

Suci masuk ke dalam kontrakan Dahlia dengan wajah penuh emosi. Doni melihat dari jendela Marcell yang terus memanggil-manggil Suci sambil kehujanan. Doni meminta Suci melunak dan bicara baik-baik dengan Marcell.

Sementara itu di jalanan dekat kontrakan Dahlia, mobil Alexa terlihat berhenti di sana. Dari dalam mobilnya Alexa menatap ke arah Marcel. Dia kasihan sekali melihat Marcell di depan pintu pagar kehujanan.

Baru saja Marcell dan Suci bicara tenang, perdebatan keras kembali terjadi. Mereka bertengkar hebat lagi di depan pagar kontrakan Dahlia itu. Marcell mengatakan Suci egois dan kekanak-kanakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini