Sukses

Cerita Darius Sinathrya yang Doyan Sekali Ikan Asin

Kecintaan Darius Sinathrya pada kuliner Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Darius Sinathrya adalah salah satupecinta kuliner Tanah Air. Ketimbang makanan dari negara-negara lain, makanan Indonesia memiliki tempat tersendiri bagi Darius.

Saat berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia, mencicipi makanan khasnya juga merupakan hal yang wajib dilakukan Darius Sinathrya.

"Hidup itu terlalu enggak berguna kalau kita enggak menikmati makanan, apalagi kita tinggal di Indonesia yang dari sabang sampai merauke," ungkapnya saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Dari ujung Timur sampai ke ujung Barat, berbagai kuliner khas dengan cita rasa tinggi, enak, pokoknya menggoyang lidah," Darius Sinathrya menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikan Asin

Di antara sekian banyak makanan lezat di Tanah Air, ada beberapa jenis masakan yang sangat ia sukai. Salah satunya adalah ikan asin yang biasanya disantap dengan sayur asam.

"Salah satunya gue favorit adalah sate padang, terus yang paling simple sayur asem sama ikan asin jambal, pakai sambal, nasi panas, aduh itu nikmat banget. Saya juga suka rendang, itu fafvorit saya juga," paparnya.

Sementara itu, saat ini darius Sinathrya sendiri juga sedang menekuni bisnis di bidang kuliner. Ia memiliki bisnis rendang kemasan yang sudah berjalan selama empat tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.