Sukses

Single Part 2, Raditya Dika Rilis Kelanjutan Film Single yang Pertama

Raditya Dika Luncurkan Film Single Part 2 kelanjutan dari film sebelumnya, Single.

Liputan6.com, Jakarta - Dika Angkasaputra Moerwani atau yang akrab disapa Ridtya Dika ini adalah seorang penulis, komedian, sutradara, dan sekaligus aktor. Pria 34 tahun ini merilis buku pertamanya yang berjudul “Kambing Jantan” dan langsung masuk kategori best seller.

Selain sukses dalam karir menulisnya, Raditya Dika juga memiliki beberapa judul film yang dimainkan dan sebagian disutradarainya sendiri. Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, dan Koala Kumal adalah sederet judul film hasil adaptasi dari novel-novelnya.

Tahun ini Radit juga akan meluncurkan film terbarunya. Melanjutkan kesuksesan dari film Single yang sempat tayang pada akhir 2015 lalu, Radit meluncurkan kelanjutannya yang berjudul Single Part 2.

Tokoh-tokoh yang dibangun oleh Raditya Dika beserta pemainnya memberikan sesuatu yang lucu, segar, dan seru dalam film Single Part 2 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tayang Lebaran Tahun Ini

Film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini bercerita tentang Ebi yang diperankan oleh Raditya Dika sendiri yang akan memasuki usia 30 tahun dan masih sendirian, bertekad akan melepas status singlenya.

Film ini juga melibatkan beberapa pemain seperti, Annisa Rawles (Angel), Yoga Arizona (Johan), Ridwan Remin (Nardi), Arif Muhammad (Arya), Mentari Novel (Alika).

Bagaimana kisah Ebi mencari cintanya sebelum ulang tahunya yang ke 30? Saksikan film Single Part 2 milik Raditya Dika yang akan tayang pada Lebaran 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.