Sukses

Rayakan Ultah Tanpa Anak, Tsania Marwa Ikhlas

Tsania Marwa tak bisa melalui hari bahagianya bersama anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu, tepatnya pada 5 April 2019, Tsania Marwa baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28. Dan untuk kesekian kalinya Tsania melewati momen itu tanpa dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Seperti diketahui sejak 2017, Tsania Marwa tak lagi tinggal bersama kedua anaknya. Sang anak diasuh secara terpisah oleh mantan suaminya, Atalarik Syach.

Meski lagi-lagi tahun ini tak bisa merayakan ulang tahun bersama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, Tsania Marwa tampak ikhlas, meski kesedihan juga menyelimuti perasaannya.

"Ya disyukuri saja ya, mungkin tahun ini belum bisa, tahun depan mungkin bisa (sama anak-anak)" ungkap Tsania Marwa saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (10/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Berjuang

Saat ini Tsania Marwa masih terus berjuang mendapatkan haknya sebagai ibu. Yakni, berusaha mendapatkan hak asuh anak kedua anaknya yang masih balita tersebut.

"Enggak apa-apa. disyukuri saja, doa, sabar siapa tahu tahun depan bisa. Yang penting sehat masih bisa berjuang," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Hak Asuh Anak

Sementara itu, sidang gugatan hak asuh anak antara Tsania Marwa melawan mantan suaminya, Atalarik Syach, kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4/2019).

Sidang pekan ini beragendakan pembacaan hasil mediasi. Tak seperti sidang-sidang sebelumnya yang hanya dihadiri Tsania Marwa, dalam sidang kala itu, Atalarik Syach juga hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.