Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 10 April 2019: Bunga Bertemu Papanya

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini, Bu Wahida dan anaknya Marcell tampak melangkah menghampiri ruang rawat Suci. Tiba-tiba Saras muncul di sana diikuti Aditya dan Saras langsung marah-marah sambil menuduh Marcel pembunuh ponakannya Zian.

Ayla tampak menangis di kamar Dahlia. Puspita dan Doni langsung memburu ke kamar itu dan membuka pintu kamar yang sudah rusak kuncinya karena didobrak Marcell tadi.

Di episode Cinta Suci juga, Doni mengambil HP-nya di ruang tengah kontrakan Dahlia dan dia langsung menelepon Marcel. Doni ceritakan kepergian Dahlia. Marcel diminta datang secepatnya. Marcel langsung pergi.

Pak Surya keluar rumah sakit dan melangkah buru-buru ke parkiran. Tapi baru saja dia melangkah di halaman rumah sakit, tiba-tiba di depannya muncul Alexa. Bunga juga muncul di belakang Pak Surya

 

Dan, Cinta Suci selanjutnya... 

2 dari 2 halaman

Rencana Licik

Marcell, Bu Wahida, Silvy, Sherly dan Ronny keluar juga dari dalam rumah sakit. Mereka melihat Bunga bersama Alexa. Bu Wahida langsung memeluk Bunga yang menangis. Bunga bilang dia tadi bertemu Papanya.

Bu Sandra datang ke kontrakan Aditya. Dia berencana menemui Monica dan mengajak Monica pulang ke rumahnya. Mereka akhirnya bicara di teras rumah. Monica memakai bantal yang diganjal di perutnya.

Ternyata di sana sudah ada Reza dan Elsa. Mereka kaget saat tahu kalau Monica ternyata tidak hamil. Melihat kejadian itu mereka langsung punya rencana licik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Rabu 10 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 10 April 2019: Aulia Tersenyum Mikirin Aslan