Sukses

Bakal Menikah dengan Ajun Perwira, Janda Ini Sudah Dapat Restu dari Anak?

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira tengah menjalin asmara dengan wanita yang usianya jauh lebih tua, 17 tahun. Bahkan, ia mantap bakal menikahi Jennifer Jill Armand-Supit pada 20 April 2019 mendatang.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit, akan menjalani prosesi pernikahan di Nusa Dua, Bali.

Segala persiapan telah dilakukan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit. Itu diungkapkan, janda tiga anak ini di akun Instagram, Minggu (7/4/2019).

"Finalised All Area for the Event in Bali," tulisnya sebagai keterangan foto. 

2 dari 3 halaman

Dapat Restu Anak?

Hari pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit tinggal menghitung hari. Apakah wanita 48 tahun ini sudah mendapat restu dari anak-anaknya?

Lantaran, dalam masing-masing Instagram tak terlihat kedekatan Ajun Perwira dengan anak-anak Jennifer Jill Armand-Supit.

Seperti di akun Instagram Jennifer, terlihat Ajun berpose dengan calon istrinya saja. Sementara, di akun Ajun tak terlihat foto dirinya bersama sang kekasih. 

3 dari 3 halaman

Cinta Mama

Meski begitu, salah satu anaknya, Jethro Armand begitu menyayangi sang ibunda. Itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram.

Dia membuat tato wajah Jennifer Jill Armand-Supit di dadanya, untuk memperingati hari ibu, Desember 2018 lalu.

"To the living legend who taught me everything including how to party and smoke cigarettes. I love you so much Living every second for you and dad, i love you mum. #MothersDay #Appreciation," begitu Jethro memberi keterangan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2019: 12 Pernikahan Seleb Paling Heboh