Sukses

Bakal Nikahi Janda 3 Anak, Tubuh Ajun Perwira Jadi Sorotan

Ajun Perwira tak lama lagi akan menikahi janda beranak tiga.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ajun Perwira tak lama lagi melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan sang kekasih, Jennifer Jill Armand-Supit. Rencananya Ajun Perwira dan Jennifer menggelar acara pernikahan di Bali pada 20 April 2019.

Jelang hari bahagianya, Ajun Perwira yang lebih muda 17 tahun dari Jennifer, kerap berbalas komentar di Instagram. Seperti ketika ia mengunggah foto di dekat gambar Presiden Joko Widodo.

Ketika itu Ajun Perwira mengisyaratkan sedang menunggu Jennifer yang salah beli tiket pesawat terbang. "Temenin ya pak, nungguin calon bini salah beli tiket," tulis Ajun Perwira seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (9/4/2019).

Jennifer pun membalas perkataan Ajun Perwira. Sebaliknya, wanita 48 tahun ini menyalahkan balik Ajun atas kesalahan tiket tersebut.

"Aaaaaah .... gara2 apa dan siapaa cobaaaa...!!!" balas Jennifer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Berisi

Pemandangan ini lantas membuat warganet geregetan. Banyak yang mengungkapkan rasa bahagia atas rencana pernikahan Ajun dan Jennifer. Namun, ada juga yang mengomentari perubahan cukup drastis pada diri Ajun Perwira.

Jelang pernikahannya dengan Jennifer, tubuh Ajun Perwira memang terlihat lebih gemuk. Hal ini yang membuat warganet sedikit tergelitik untuk berkomentar.

"Kajun sekarang lebih berisi dah lama gak liaaat," tulis @litaayura.

"Gemukan sekarang kak @ajunperwira," ucap @helinaeli_.

"Kajun sekarang lebih berisi dah lama gak liaaat," akun @litaayura menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini