Sukses

Ajun Perwira Akan Menikah dengan Janda Beranak 3

Ajun Perwira bakal menikahi putri seorang artis senior.

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Ajun Perwira bakal menikah. Pernikahan rencananya bakal digelar di Bali pada 20 April mendatang. Siapa calon istri Ajun?

Dari sebuah instastory desainer Linda Mariani, Ajun Perwira diketahui akan menikah dengan wanita bernama Jennifer Jill Armand-Supit.

Foto undangan Ajun dan Jennifer pertama kali diunggah desainer Linda Mariani lewat Instagram Story tersebut. Undangan tersebut terlihat simpel, dengan menampilkan foto Ajun dan calon istrinya.

"Our Wedding | Jennifer & Ajun | Partner in life | Love conquers all..."  tertulis undangan Ajun Perwira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebenaran

Ajun Perwira sendiri dalam sebuah kesempatan pernah menyebutkan nama calon istrinya. Saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Ajun membeberkan nama calon istriya itu. "Jennifer," kata Ajun Perwira.

Ajun pun membenarkan bahwa usianya dan sang kekasih terpaut cukup jauh. Meski begitu, ia tak menyebutkan berapa usia calon istrinya itu.

"Pokoknya jauh sih, ha-ha-ha-ha. Jadi, tuaan dia sih, ha-ha-ha. Tapi nanti bakalan tahu sendiri," ujar Ajun Perwira.

Jennifer merupakan anak pertama dari mendiang artis senior Rae Sita Supit. 

Rae Sita Supit merupakan artis yang terkenal di era tahun 1960-an. Salah satu filmnya yang legendaris adalah Cintaku di Kampus Biru. Di film itu mendiang Rae Sita beradu akting dengan Roy Marten. Rae Sita telah wafat pada 2015 silam.

3 dari 3 halaman

Calon Istri

Di akun Instagram, diketahui bahwa Jennifer merupakan seorang janda yang sudah memiliki tiga orang anak. Jennifer juga ibunda pembalap Philopaz Armand, pacar Steffi Zamora.

Dilihat dari Facebook pribadinya, Jennifer diketahui lahir pada 23 September 1970 dan kini berusia 48 tahun. Selain merupakan anak dari artis kenamaan Indonesia, Jennifer sempat menikah dengan Maxwell Armand Oktolseja.

Jennifer menikah dengan Maxwell Armand pada Juli 1994 silam. Lelaki yang akrab disapa Max Armand ini adalah seorang pembalap gokart nasional. Max tutup usia pada 20 Januari 2017, di usia 56 tahun karena penyakit yang dideritanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini