Sukses

Komposer Musik Via Vallen Ciptakan Lagu untuk Sarah Brillian

Lagu “Ending Sayang” merupakan lagu terbaru milik Sarah Brillian sebagai penutup lagu “Sayang” karya Anton Obama

Liputan6.com, Jakarta - Sarah Brillian merupakan penyanyi dangdut Tanah Air asal Ponorogo. Sarah Brillian mengawali karirnya sebagai penyanyi melalui Orkes Melayu (OM) SERA.

Kepiawaiannya dalam bernyanyi, membuat Sarah Brillian dilirik Trinity Optima Production. Melalui sub-labelnya 3D Entertainment yang menaungi musik bergenre dangdut, langsung tertarik untuk memproduseri penyanyi daerah ini.

Wanita yang kini tengah menyelesaikan program Pasca Sarjana di Institut Seni Indonesia Surakarta ini memulai karir dengan lagu solonya yang berjudul “Sayang 2”.

Kini Sarah Brillian kembali meramaikan dunia musik dangdut dengan lagu berjudul “Ending Sayang” yang diciptakan Anton Obama, pencipta lagu "Sayang 2" dan "Sayang" yang dipopulerkan Via Vallen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi Penutup Lagu “Sayang”

Lagu “Ending Sayang” milik Sarah Brillian ini menceritakan tentang sebuah perpisahan sepasang kekasih, diceritakan salah satu dari mereka berusaha menguatkan mengikhlaskan hubungan mereka.

Bahkan, disampaikan oleh tim A&R 3D Entertainment, "Ending Sayang" menjadi penutup lagu “Sayang” karya Anton Obama. Lagu yang memiliki lirik bahasa Jawa – Indonesia mengisyaratkan kesedihan yang mendalam, seirama dengan balutan musiknya.

Sarah Brillian berharap lagu “Ending Sayang” ini dapat dinikmati oleh para pecinta musik dangdut. Lagu “Ending Sayang” sudah bisa didengarkan di semua digital platform pada 5 April 2019 yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.