Sukses

Siti Badriah Rilis Lagu Baru Bersama Para Lelaki Tamvan

Nagaswara merayakan launching dan anniversary setahun Lagi Syantik, single hit Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah setahun lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah menjadi viral. Produser Nagaswara Music & Publishing merayakannya dengan menggelar syukuran.

Pada acara yang berlangsung pada, Senin 25 Maret 2019 yang lalu, di Jakarta, Siti Badriah juga ikut meluncurkan lagu barunya bersama RPH, grup rapper.  Lagu baru Siti Badriah featuring RPH (Repubik Penguasa Hati) itu berjudul “Nikah Sama Kamu”.

Sebelumnya, Siti Badriah, bersama Yogi RPH dan Jaya RPH, sempat kondang lewat lagu "Lagi Tamvan" yang sebagai jawaban dari lagu 'Lagi Syantik"

Siti Badriah pun memberikan kesan tentang keberhasilan lagu "Lagi Syantik" yang videoklipnya ditonton hampir 500 juta viewers di Youtube. "Nggak nyangka. Alhamdulillah banget," kata Sibad, sapaan akrabnya.

Di momen yang sama pula produser memperkenalkan 3 single terbaru dari penyanyi solo andalannya, yang diberi julukan lelaki tamvan.

Akankah single terbaru ini bisa megikuti kesuksesan lagu Sibad?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Lagu Baru Lelaki Tamvan

Para lelaki tamvan yang juga meluncurkan lagu barunya adalah Andrigo penyanyi asal Riau yang khas dengan cengkok Melayunya. Andrigo menyanyikan kembali lagu yang sempat fenomenal “Isabella” dari grup Search asal Malaysia.

Lalu ada juga Keizo, pria tamvan lainnya yang berprofesi lain menjadi model dan MC. Penyanyi berdarah Tionghoa ini meluncurkan lagu berjudul “Jamu Gendong” (Janda Muda Gak Suka Berbohong).

Selanjutnya Denias, pria tamvan yang menyanyikan ulang lagu milik Siti Badriah yang berjudul “Undangan Mantan”.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.