Sukses

Keadaan Membaik Usai Operasi Jantung, Mick Jagger Nge-tweet Lagi

Karena masalah kesehatan Mick Jagger, tur konser The Rolling Stones akhirnya ditunda.

Liputan6.com, London - Jumat (5/4/2019) pekan lalu, Mick Jagger menjalani operasi jantung. Dilansir dari CNN, Senin (8/4/2019), kini keadaannya mulai membaik.

"Mick Jagger telah menjalani perawatan dengan sukses. Kondisinya baik dan ia diharapkan bisa pulih sepenuhnya," tutur seorang perwakilan Mick Jagger kepada CNN.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa operasi yang dijalani Mick Jagger adalah penggantian katup jantung. Namun sang juru bicara tak bersedia menjawab hal ini secara lebih mendetail.

Sementara itu, Mick Jagger sudah mulai aktif kembali di media sosial setelah menjalani operasi besar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Pada Sabtu (6/4/2019) lalu, ia mengirim cuitan berupa ucapan terima kasih kepada penggemar dan para tenaga medis yang menanganinya.

"Terima kasih atas semua pesan dan dukunganmu, aku merasa sudah jauh lebih baik sekarang dan dalam pemulihan - juga terima kasih banyak kepada semua staf hotel yang telah melakukan kerja hebat," tulisnya dalam cuitan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Menunda Tur

Seperti dikabarkan sebelumnya, karena masalah kesehatan Mick Jagger ini, tur konser The Rolling Stones yang seharusnya digelar pada 20 April hingga 29 Juli 2019 akhirnya ditunda.

Mick Jagger sendiri mengatakan bahwa ia sedih karena harus menunda tur.

"Aku benar-benar benci mengecewakanmu seperti ini. Aku hancur karena harus menunda tur, tetapi aku akan bekerja sangat keras untuk kembali ke atas panggung sesegera mungkin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.