Sukses

Gebrakan Tata Janeeta dan Once Mekel lewat Disempurnakan Cinta

Tata Janeeta sempat berkolaborasi dengan Maia Estianty, kini bareng Once Mekel.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan tak lagi bersama dengan Dewi-Dewi, Tata Janeeta sepertinya butuh teman berduet. Setelah sempat berkolaborasi dengan Maia Estianty, kini, Tata bekerjasama di single terbaru bersama dengan Once Mekel.

Setelah sebelumnya menggandeng Maia Estianty dan sukses dengan single "Sang Penggoda" yang menjadi 'lagu wajib' korban pelakor, Tata Janeeta  kembali menggebrak dengan sebuah single kolaborasi dengan Once Mekkel yang berjudul 'Disempurnakan Cinta'.

"Siapa sih yang nggak kenal Once. Suara dan penampilannya sangat khas, banyak yang mengagumi sosok dia. Dan yang pasti kami juga sudah kenal cukup lama jadi nggak terlalu perlu banyak penyesuaian dalam berkarya," ujar Tata Janeeta dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (8/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Once sendiri merasa yakin dengan kolaborasinya bareng Tata Janeeta. Malahan, Once sangat optimis lagunya bakal menjadi hit.

"Selain itu, lagu yang kami nyanyikan juga sangat berpotensi untuk menjadi hits. Notasinya catchy, liriknya indah dan dikemas dengan musik yang bisa membawa pendengar larut dalam nuansanya," ujar Once. Lagu 'Disempurnakan Cinta' adalah lagu yang menceritakan tentang kedalaman rasa seseorang yang mencintai pasangan nya. Dalam liriknya, bertuliskan, "Kutulis Cinta Di Langit hingga Terbaca di Surgamu,".

Lirik lagunya memang ditulis Franky Paulus sebagai pencipta lagu. Maksud dari liriknya adalah bahwa cinta yang dimilikinya tidak hanya hidup dan menyempurnakan hidup pasangan di dunia tapi juga menyempurnakan cinta mereka hingga nanti di akhirat.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Single Tata Janeeta ini mulai dirilis di penghujung tahun 2018. Lagu ini menjadi sebuah hadiah akhir tahun untuk seluruh penggemar dan pecinta musik, khususnya penggemar Tata Janeeta dan Once.

"Semoga dapat diterima oleh masyarakat luas, mengobati kerinduan para penggemar dan tentunya semakin memperkaya musik Indonesia," pungkas Tata Janeeta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.