Sukses

Anak Mayangsari Ingin Kabur di Pesta Kejutan Ultah

Mayangsari memberikan kejutan ulang tahun ke putrinya Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta - Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, putri Mayangsari dan suaminya, Bambang Trihatmojo,  terkejut bukan kepalang saat mendapat pesta kejutan ulang tahunnya yang ke-13. Khairani diketahui berulang tahun pada 30 Maret 2019.

Kejutan ulang tahun yang tak disangka Khirani itu digelar Mayangsari saat mengajak keluarganya pulang ke kampung halamannya di Purwokerto.

Dalam video yang diunggah Mayangsari di laman akun Instagramnya, Khairani terlihat tak menyangka bakal mendapat kejutan tersebut. Bahkan, dia sempat hendak kabur saat diminta maju menemui keluarganya.

"Aku malu, Ma!" kata Khirani kepada sang bunda yang juga terkejut melihat reaksi putrinya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuai Rencana

"Apa sayang," kata Mayang membujuk putrinya. "Aku malu," seru Khirani.

Sementara pada keterangan video, Mayangsari menceritakan perayaan ulang tahun putrinya yang berjalan sesuai rencananya tersebut.

"Cerita video ini saat permintaan anakku ultah dan minta plg ke purwokerto krn mau bertemu sdr2nya bertepatan dgn dia libur 'term break," tulis Mayangsari di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Kompak

Wanita berusia 47 tahun ini mengaku bahagia karena seluruh keluarganya bisa berkumpul merayakan ulang tahun putrinya. Mayangsari tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga besarnya yang telah hadir dan ikut memberikan kejutan ulang tahun Khirani.

"Bertempat d @hoplaindocafe..Sungguh membuatku haru,bahagia jg bangga memiliki keluarga besar yg begitu kompak..dari Ibu, suami, kakak, adek ,ipar, keponakan cucu menyiapkan kado istimewa untuk putriku saat ultah kemarin," kata dia.

"Terimakasih untuk Surprise istimewa ini...Trmksh..Trmksh...Love you all my Fam 530," tulis Mayang melengkapi video tersebut. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini