Sukses

Inikah Dokter Cantik yang Dipacari Gading Marten?

Gading Marten pacaran dengan seorang dokter?

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia telah resmi bercerai. Bahkan kini Gisel sedang menjalin hubungan spesial degan seorang atlet basket, Wijaya Saputra alias Wijin.

Tak hanya Gisella Anastasia, Gading Marten juga digosipkan berpacaran dengan wanita yang berprofesi sebagai dokter bernama Citra Juvita. Hal ini diketahui dari tayangan YouTube iSeleb iNews edisi 4 April 2019.

Dalam tayangan tersebut, sosok Citra Juvita diberitakan pernah muncul dalam unggahan Instagram Stories Gading Marten. Gading dan Citra kompak memperlihatkan senyum bahagia.

Menariknya lagi, paras Citra Juvita juga tampak sangat cantik. Ia memiliki model rambut bob yang berwarna hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Dikonfirmasi

Meski begitu, belum dapat diketahui secara pasti apakah Gading Marten memang memiliki hubungan spesial dengan dokter bernama Citra Juvita.

Sementara itu, belum lama ini Roy Marten juga pernah dimintai tanggapannya terhadap pemberitaan ini. Ia sendiri enggan membenarkan atau membantah isu anaknya yang memiliki hubungan dengan dokter.

3 dari 3 halaman

Rahasia

"Rahasia dong. Saya sih sepintas lihat (fotonya). Dengar-dengar yang dokter itu di Eropa, kalau nggak salah," ungkap Roy Marten, seperti dilansir dari tayangan YouTube Cumi Cumi, Jumat (5/04/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini