Sukses

Annisa Pohan Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono, masih berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu mertua Annisa Pohan, Ani Yudhoyono, masih berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya. Seperti diketahui, istri Susilo Bambang Yudhoyono itu menjalani pengobatan intensif di Singapura.

Sang menantu Annisa Pohan memberi kabar terbaru mengenai kondisi Ani. Lewat Instagram, ia mengunggah foto mertuanya yang terbaring di kamar Intensive Care Unit (ICU).

Annisa Pohan yang kebetulan sedang bertugas menemani Ani Yudhoyono bersama anaknya, Aira menceritakan keadaan sang mertua saat ini. Perpindahan Ani Yudhoyono ke ruang ICU bukanlah tanpa alasan.

"Jadi selama beberapa hari kemarin Memo dipindahkan ke ICU untuk lebih dimonitor lebih dekat karena sempat demam tinggi," tulis Annisa Pohan di keterangan foto.

Istri Agus Harimurti ini juga menjelaskan mengapa putrinya tidak bisa ikut masuk menjenguk nenek tercinta.

"Di ICU NUH patient boleh ditemani 2 orang dewasa dalam satu waktu tapi usia di bawah 12 tahun tidak boleh masuk. Jadilah Aira menunggu di ruang tunggu saja," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Stabil

Meski sempat terbaring di ruang ICU, saat ini Ani Yudhoyono dapat kembali ke ruang perawatan biasa. Menurut Annisa, kondisi imunitas Ani sudah kembali stabil sehingga dapat keluar dari ICU.

"Alhamdulillah hari ini Memo kembali ke ruangan perawatan biasa. Memang untuk kasus kanker darah seperti Memo biasanya kondisi naik turun karena imunitas tubuh yang rendah," kata Annisa.

Ani Yudhoyono turut kedatangan tamu ketika berada di ICU. Sang suami selalu menemani Ani selama terkulai lemah di ranjang rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Keluar ICU

Tak hanya itu, Agus Harimurti juga menyempatkan diri menjenguk sang ibu meski di tengah padatnya jadwal kampanye.

"Alhamdulillah Mas @agusyudhoyono dapat terbang sebentar ke Singapore dan begitu mas Agus sampai tidak lama Memo boleh keluar ICU , foto ini pagi hari sebelum keluar ICU. Get well soon Memo!" imbuhnya. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.