Sukses

Tamara Geraldine Ingin Kembangkan Pariwisata Karimun Jawa

Tamara Geraldine melakukan kampanye di Pantai Seribu Ranting, Jepara, Jawa Tengah, Rabu (3/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Tamara Geraldine melakukan kampanye untuk pencalonannya sebagai caleg DPR-RI di Pantai Seribu Ranting, Jepara, Jawa Tengah, Rabu (3/4/2019). Tamara Geraldine memang menjadi caleg untuk daerah pemilihan Jawa Tengah 2 yang meliputi Kudus, Demak, dan Jepara.

Dalam kampanyenya, Tamara Geraldine berjanji bakal memajukan wisata di Pulau Karimunjawa. Dirinya melihat potensi yang sangat besar di Karimun Jawa yang masuk Kabupaten Jepara tersebut.

"Nantinya saya mengharapkan seluruh objek wisata, termasuk penginapan, resto dan fasilitas lainnya bisa dikelola semua oleh masyarakat Jepara," ujar Tamara Geraldine dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (3/4/2019). 

"Karimunjawa merupakan potensi wisata yang sangat besar, bahkan sudah mendunia. Kalau ini dikelola penuh oleh masyarakat Jepara tentunya akan menjadi pemasukan untuk kesejahteraan masyarakat Jepara," kata Tamara Geraldine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anti Narkoba

Tamara Geraldine yang mendatangi daerah yang menjadi dapilnya untuk mensosialisasikan programnya, salah satunya sebagai penggiat gerakan anti narkoba. 

“Saya terlatih untuk tidak lagi pilih-pilih. Saya tidak lagi bertanya yang saya akan bantu, tua atau muda, laki-laki atau perempuan, agamanya apa? Batak atau bukan?. Itulah sebabnya sebagai kader pusat di PDI Perjuangan, saya tidak bertanya ketika ditugaskan untuk mencalonkan diri di Kudus, Demak, dan Jepara," ujar Tamara Geraldine.

3 dari 3 halaman

Anti Hoaks

Selain itu, Tamara Geraldine juga menargetkan untuk bisa mencerdaskan warga desa yang menjadi daerah pemilihannya. Hal itu dilakukan untuk menangkal banyaknya pemberitaan hoaks dan fitnah yang sering terjadi.

"Dengan cara mencerdaskan itulah, menurut saya dapat menangkal info hoaks dan fitnah yang saat ini semakin marak beredar. Selain itu, mencerdaskan warga desa itu menjadi tugas partai," ujar Tamara Geraldine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini