Sukses

Sang Kakek Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Berduka

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah dirasakan Vicky Prasetyo saat ini. Kakeknya yang bernama Suherman, dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin (1/4/2019) kemarin.

Vicky Prasetyo menyampaikan kabar duka ini melalui unggahan foto jenazah kakeknya di Instagram. Terlihat pada fotonya, jenazah mendiang kakeknya sudah dibalut oleh kain kafan dan batik.

Innalillahi wa'innailaihi roji'un telah pulang ke Rahmatullah kakek kami alm Suherman bin Alio,” tulis Vicky Prasetyo sebagai keterangan foto jenazah sang kakek.

Mohon doanya Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya, dan segala kekhilafan Almarhum diampuni Allah SWT Al-Fatihah ....,” lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Duka Rekan Artis

Kabar duka ini mengundang beberapa rekan selebriti untuk menyampaikan ucapan belasungkawa.

"Turut berduka cita yaaa vicky , semoga Almarhum diterima di sisi Allah dengan baik amin," tulis Indra Bekti.

"Turut Berduka Cita Yaa @vickyprasetyo777 Smoga Allah Mengampuni Segala Dosa2 nya.. Ditmptkan Di Sisi NYA yg paling Baik.. Aamiin," Vega Darwanti menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Ucapan Duka dari Tunangan

Sementara itu, tunangan Vicky, Anggia Chan, juga tak ketinggalan menyampaikan duka citanya kepada calon suami.

"Turut berbelasungkawa ninja hattori, semoga Amal ibadah kakek di terima oleh Allah SWT, dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan. Aamiin yra😇," tulis @anggia_chan.