Sukses

Dulu Terjun ke Laut, Kini Vicky Prasetyo Ingin Nikah di Gua

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Vicky Prasetyo namanya jika tidak membuat sensasi. Masih ingat dengan aksi terjun ke laut ketika menikahi Angel lelga? Kali ini mantan tunangan Zaskia Gotik itu berencana membuat sesuatu yang lebih ekstrem.

Vicky Prasetyo ingin menikahi Anggia Chan di sebuah gua. Hal itu diungkapkan Vicky Prasetyo di Jakarta baru-baru ini.

"Pernikahanya di gua sih, gua sih enak ya, yang pastinya gua mana tidak tahu," kata Vicky Prasetyo.

"Kalau yang kemarin aku lompat dari helipkoter, pasti yang sekarang lebih indah dan lebih ekstrem lagi," tambah pria yang bercerai dengan Angel Lelga Januari silam itu.

2 dari 3 halaman

Treatment Khusus

Vicky sengaja memilih gua sebagai tempat menikah karena ingin menyuguhkan hal berbeda dari pernikahan sebelumnya dengan Angel Lelga.

"Aku berikan treatment yang lebih daripada yang kemarin dong. Kalau yang lalu sudah bikin aku yang lebih ini. Nah kalau dapat yang ini pasti aku berusaha yang lebih terus gitu loh," tutur Vicky.

3 dari 3 halaman

Tak Keberatan

Sementara, Anggia tak masalah dengan keinginan Vicky Prasetyo yang menikah di gua. Yang penting, tambah dia, Vicky bisa menjadi imam yang baik untuknya.

"Aku mintanya satu sama dia yang mau jadi imam aku, dunia dan akhirat. Permintaanya itu tidak muluk-muluk," ucap Anggia Chan. (Nur Ulfa/Dream.co.id)