Sukses

Barbie Kumalasari Buka Rahasia Lucinta Luna yang Lakukan Operasi Kelamin di Thailand

Barbie Kumalasari menceritakan soal permasalahan yang dialami oleh sahabatnya, Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna layaknya seorang teman dekat. Keduanya bahkan bakal membuat sebuah duet bernama Barbie KW. Merasa dekat, Barbie Kumalasari pun makin mengenal siapa sosok Lucinta Luna. Bahkan ia memiliki kesan tersendiri bagi pelantun Bobo Di Mana itu.

"Ya kemarin kan ke Bandung kan biasa kita namanya udah jadi cewek, ya gue kepo juga sih pengin tahu juga, penasaran dong karena kan orang banyak yang bilang 'Kak lo nggak salah?' (duet sama Lucinta Luna), gue bilang nggak, memang personalnya baik tapi orang sekelilingnya yang nggak baik, memanfaatkan dia, kalau aslinya baik banget, dia terlalu polos sebenarnya," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Saking mengenalnya, ia pun sampai tahu bagaimana operasi kelamin yang dilakukan oleh Lucinta. Bahkan Lucinta Luna sendiri yang menceritakan padanya. Memang tak dipungkiri jika Barbie pun merasa penasaran dengan operasi kelamin yang dilakukan teman duetnya itu.

Pada Barbie, Lucinta Luna mengaku melakukan operasi di Thailand. Ia juga sempat rasakan sakit pasca operasi.

"Ya satu tahun sih sakitnya katanya, ya sakit banget pasti namanya diubah total sampai berbentuk cewek. Gue aja pangling pas ngeliat gila hebat juga ya," ucap Barbie Kumalasari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Meski sudah diceritakan rupanya rasa penasaran itu pun masih ada. Ia pun langsung mencari video tentang operasi kelamin itu dilakukan. Sungguh, Barbie sendiri dibuat takjub.

"Karena aku juga selama ini juga kepo kayak gimana gue masih nggak kebayang, sampai aku buka-buka YouTube gimana kalau operasi kelamin, tapi ya ternyata hebat ya manusia itu pintar bisa diubah sampai kayak cewek. Semuanya cewek semua, nggak ada kenang-kenangannya, suaranya kali," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Berteman

Meski kini tahu perubahan yang terjadi pada Lucinta, Barbie pun tak mempermasalahkan. Yang ada ia pun akan berteman baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.