Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 1 April 2019: Sayang, tapi Aulia juga Cemburu pada Fathin

Cinta Buta malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta semakin bikin baper pemirsa. Senin malam ini tentang Fathin masih belum sadar. Hanum dan Angga menunggui. Hanum menangis bingung memikirkan harus bagaimana. Angga kesal dan marahin Hanum, suruh jangan nangis, ini semua Hanum sendiri yang buat!

Sementara Cinta Buta juga cerita tentang Aulia di dalam kamar. Rama masuk. Dan, Rama coba bicara pada Aulia. Rama bilang dia kaget dengan sikap Aulia. Dia pikir selama ini Aulia juga sayang sama Fathin. Ternyata Aulia juga ada rasa cemburu?

Dimas penasaran ingin tahu saat lihat Kristal ngobrol sama Wira sampe ngotot-ngototan. Berusaha nguping. Kristal marah pada Dimas.

Kristal malah suruh Dimas kerja di taksi online Reyhan. Nanti dia modali deh pinjemin mobil bekas. Tapi dia perlu Dimas mencari sesuatu di sana.

Dan, selanjutnya di Cinta Buta... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agak Lega

Aslan pulang ke rumah dan malah melihat Didi ambruk. Aslan panik dan tangkap Didi. Aslan segera bawa Didi duduk. Didi bilang seharian ini dadanya sakit terus…

Sementara itu di kamarnya, Aulia yang sudah agak lega, mau telepon Aslan untuk cerita. Ponsel Aslan bunyi. Aslan angkat. Begitu Didi dengar yang telepon Aulia, Didi langsung sok kesakitan.

3 dari 3 halaman

Berusaha Merayu

Rama berusaha merayu dengan lembut agar Debby membatalkan niat cerainya dan menerima Rathin diadopsi. Tapi debby langsung marah marah.

Melly kaget pas Dimas bilang dia mau lamar kerja di  kantor Reyhan. Minarsih yang dengar semangat malah minta Melly ikut antarkan. Ikut ngomong sama Reyhan biar diterima.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.