Sukses

Rossa Ungkap Penyebab Dirinya Salah Lirik Indonesia Raya

Rossa salah menyanyikan lirik lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa didapuk menyanyikan lagu "Indonesia Raya" dalam Depat Capres pada akhir pekan lalu. Sayangnya, pada momen penting tersebut, Rossa melakukan kesalahan.

Ia salah ucap lirik lagu "Indonesia Raya". Alhasil, mantan istri Yoyo Padi itu pun langsung ramai dikomentari warganet.

"Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya," tulis Rossa pada akun Instagram @itsrossa910, Minggu 31 Maret 2019.

Rossa memang penyanyi profesional. Meski demikian, bukan berarti tidak pernah gugup. Itulah yang dia rasakan saat menyanyikan Indonesia Raya pada Depat Capres keempat semalam, sehingga melakukan kesalahan.

"Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal di luar kepala," tambah dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Melalui unggahan ini pula Rossa meminta maaf. "Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini."

Rossa juga menyampaikan apresiasinya kepada dua Capres yang menjalani debat malam tadi. "Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai." (Eko Huda S/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.